[:id]Voli Putri Menjuarai Porkab Sidoarjo 2018 Tingkat Umum[:]

[:id]

Untuk pertama kalinya, tahun 2018 ini SMK Krian 1 mengikuti Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Sidoarjo, karena memang dari tahun-tahun sebelumnya gelaran Porkab merupakan gelaran yang diadakan untuk umum dan biasanya diikuti oleh kecamatan yang ada di kabupaten Sidoarjo. Pada tahun ini, undangan telah sampai di SMK Krian 1 pada pertengahan Juli 2018 yang lalu. Meskipun Porkab Sidoarjo merupakan gelaran untuk umum, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri untuk SMK Krian 1. Salah satu cabang lomba yang diikuti adalah voli.

Dengan persiapan yang singkat, tim voli putri SMK Krian 1 mengambil tantangan untuk tampil pada Porkab Sidoarjo 2018 kali ini. Berbekal pengalaman serta latihan rutin yang diadakan di SMK Krian 1, mereka berhasil mengandaskan musuh-musuhnya sampai dengan babak fiinal. Perjuangan yang tidak mudah, mengingat peserta voli putri Porkab Sidoarjo 2018 berasal dari klub-klub voli terkenal, namun hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi tim voli putri SMK Krian 1 untuk terus melaju ke babak final.

Di babak final, mereka berhadapan dengan Klub Sparta Sidoarjo, klub Sparta ini merupakan salah satu klub langganan juara pada gelaran-gelaran baik lokal maupun propinsi, salah satu pemainnya ada yang menjadi atlet voli pantai nasional, sehingga langkah tim voli putri SMK Krian 1 pun terhenti menjadi juara kedua Porkab Sidoarjo 2018 kali ini. Pencapaian ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi SMK Krian 1, tim voli putri yang merupakan kuda hitam, berlaga untuk pertama kalinya mampu meloncatkan prestasinya menggondol juara kedua.

Kerja keras, disiplin, pantang menyerah dan mental baja merupakan modal utama dari tim voli putri SMK Krian 1. Hal tersebut merupakan hal utama dalam pengembangan pendidikan karakter SMK Krian 1. Pembentukan karakter yang baik dan unggul menjadi prioritas pertama dalam setiap kegiatan baik intra maupun ekstrakurikuler SMK Krian 1.

Voli Putri Menjuarai Porkab Sidoarjo 2018 Tingkat Umum

[:]

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU