[:id]Kunjungan Nguyen Tat Thanh University Vietnam ke SMK Krian 1 Sidoarjo[:]

[:id]

Ada apa di SMK Krian 1 Sidoarjo ? Rasa penasaran Mr. Le Hai Hong Pong, MA – Architect dari Nguyen Tat Thanh Unirversity Vietnam terjawab pada hari senin 30 juli 2018. Kata yang pertama di ucap Mr. Le Hai SMK krian 1 Go Green School dan Digital School. Begitulah suasana kegiatan belajar mengajar di SMK Krian 1 bersih dan berteknologi.

Hari itu Mata Pelajaran Bahasa Pemrograman untuk membuat aplikasi desktop kemudian di lanjutkan Mr. Le Hai Hong, Ma dari Nguyen Tat Thanh Unirversity Vietnam, berinteraksi langsung dengan siswa Axioo Class Program atau kelas industri yang ada di SMK Krian 1, diantara aplikasi yang di gunakan di smk krian 1 teryata tidak jauh beda yang ada di Nguyen Tat Thanh Unirversity Vietnam. Kemudian berkunjung lagi di Kelas CNC di lanjutkan di kelas PLC ( Program Logic Controler ).

Selama berada di indonesia, SMK Krian 1 Sidoarjo adalah sekolah SMK pertama yang di kunjungi University Vietnam Nguyen Tat Thanh. “Kami Nguyen Tat Thanh University Vietnam, menekankan betul pentingnya pendidikan Ketrampilan dan juga memberikan kesempatan pada Guru-Guru Produktif SMK krian 1 untuk belajar bareng Di Nguyen Tat Thanh University Vietnam”, Kata Mr Le Hai dalam sambutanya. Nguyen Tat Thanh University Vietnam mengetahui keberadaan SMK Krian 1 karena sudah berkerja sama dengan Vietnam dan juga satu tahun yang lalu kita juga sudah melakukan pertukaran pelajar dan pertukaran Guru di Kien Gian Vocational College yang ada di Vietnam karena program ini juga dari pemerintah Indonesia Student Exchange dan Teacher Exchange.

Galeri Nguyen Tat Thanh University Vietnam Berkunjung ke SMK Krian 1 Sidoarjo

[:]

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU