[:id]Juara III Fesban Tingkat Jatim PP Amanatul Ummah Mojokerto 2018[:]

[:id]

Eksistensi Al-Ligator (Tim Banjari SMK Krian 1) sudah tidak diragukan lagi dalam komunitas Banjari tingkat Jatim maupun Nasional.  Di beberapa tempat dan acara, mereka kerap kali diundang sebagai bintang tamu untuk memeriahkan kegiatan dan menghantar suasana ke dalam kekhusyukan. Hampir dalam setiap kesempatan lomba yang diadakan di wilayah Jatim akan selalu diikuti oleh Al-Ligator. Minggu, 25 Maret 2018 kemarin, bertempat di PP Amanatul Ummah Mojokerto, mereka merebut gelar juara III.

Beranggotakan 10 orang, Al-ligator memberikan persembahan pujian dengan merdu yang sudah disiapkan beberapa minggu sebelumnya. Meskipun hasil yang didapat belum maksimal, Festival Banjari (Fesban) tingkat pelajar se-Jatim tersebut memberikan kebanggaan baru karena Fesban tingkat Jatim terkenal sebagai festival dengan tingkat kompetisi yang tinggi, penampilan dari tim-tim yang lain juga sangat memukau.

Selamat atas raihan gelar juara III Fesban tingkat Jatim di PP Amanatul Ummah Mojokerto 2018. Tropi juara tersebut akan menjadi prasasti indah menambah koleksi SMK Krian 1 Tradisi Juara.

Galeri Juara III Fesban Tingkat Jatim PP Amanatul Ummah Mojokerto 2018

 

 [:]

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU