[:id]Kemeriahan HUT RI 72 SMK Krian 1[:]

[:id]

Kegiatan tahunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 72 (HUT RI 72) bulan Agustus 2017 ini SMK Krian 1 kembali merayakannnya dengan berbagai kegiatan lomba. Ada yang lain dari kegiatan lomba agustusan kali ini, yaitu adanya lomba antar guru dan karyawan SMK Krian 1 yang memang pada tahun-tahun sebelumnya belum pernah ada. Antusias peserta lomba begitu tinggi, terlihat adanya peningkatan peserta lomba sampai seratus persen dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Animo peserta didik untuk bisa berperan serta dalam berbagai jenis lomba sangat tinggi. Contohnya lomba catur, yang sebelumnya hanya berjumlah kurang dari 30 peserta, tahun ini mencapai 60an peserta, begitu pula lomba-lomba yang lain.

Lomba untuk peserta didik yang diadakan SMK Krian 1 terbagi menjadi lima kategori, yaitu Keagamaan, Seni Budaya, Olahraga, Bahasa Inggris, dan Pengetahuan. Berikut adalah daftar lomba yang diadakan oleh SMK Krian 1 :

  • Bidang Keagamaan
    1. Kaligrafi
    2. MTQ/QIRO’AH
    3. Da’i Muda
    4. Adzan
  • Bidang Seni Budaya
    1. Desain Tekstil
    2. Kerajinan dari Bahan Bekas
  • Bidang Olahraga
    1. Voli
    2. Badminton
    3. Catur
    4. Lompat Jauh
    5. Trumpang Panjang
    6. Tenis Meja
  • Bidang Bahasa Inggris
    1. Telling Story
  • Bidang Pengetahuan
    1. Cerdas cermat

Sedangkan lomba untuk bapak ibu guru dan karyawan dibagi menjadi dua, untuk bapak-bapak diadakan lomba bawa kelereng menggunakan sendok, untuk ibu-ibu lomba membawa tempeh.

Kegiatan yang diadakan selama seminggu yaitu mulai tanggal 7-12 Agustus 2017 tersebut memberikan kesempatan peserta didik untuk menampilkan bakat-bakatnya di bidang non akademis. Selain itu, kegiatan tersebut merupakan proses seleksi untuk lomba HUT RI 72 yang akan diadakan oleh kecamatan Krian.

Sukacita dan kemeriahan lomba tidak hanya dirasakan oleh peserta didik saja, bapak ibu guru dan karyawan juga merasakannya. Canda tawa dan senyum sumringah menghiasi setiap acara lomba yang diadakan, karena tidak jarang terjadi kejadian-kejadian lucu dan konyol, seperti pada lomba terompang panjang. Regu peserta yang tidak kompak pasti akan terjatuh.

Galeri Kemeriahan HUT RI 72 SMK Krian 1

[:]

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU