SE 2017 SMK Krian 1 Hari Ke Lima : PT. Dempo Laser Metalindo dan PT. Ice Cream Campina Industry

Selasa, 14 Februari 2017 merupakan hari keenam dari rangkaian kegiatan Study Excursion (SE) SMK Krian 1 tahun 2017. Terbagi menjadi 3 kelompok yang artinya terdapat 6 egenda kunjungan, karena ada enam kelas yang mengikuti SE gelombang keenam tersebut. Salah satu kelompok mengunjungi PT. Dempo Laser Metalindo dan PT. Ice Cream Campina Industry. Kelompok SE yang mengunjungi 2 perussahaan tersebut adalah dari kelas X Teknik Pemesinan (TPM) 1.

PT. Dempo Laser Metalindo adalah sebuah perusahaan Job Shop & Fabrikasi di bidang sheet-metal berkelas dunia (bersertifikat ISO 9001 : 2008). Bisnis inti dari perusahaan tersebut adalah dalam bidang jasa pemotongan sheet-metal dengan sinar laser dan pemrosesan sheet-metal lainnya (bending, punching, forming, welding). Selain produk-produk dengan desain paten, mereka juga melayani jasa pemotongan logam sesuai pesanan (Customized). Peserta SE mendapatkan pengalaman dengan mengobservasi langsung industry logam tersebut.

Agenda kedua SE hari keenam adalah ke PT. Ice Cream Campina Industry. Sesuai dengan namanya, perusahaan ini merupakan pusat produksi ice cream terkenal dengan merk dagang Campina. Campina merupakan perusahaan yang menghasilkan jenis makanan yang bermarkas di Surabaya, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 22 Juli 1972. Perusahaan ini umumnya menghasilkan berbagai produk es krim. Campina selalu menghadirkan produk-produk istimewa dari bahan alami, higienis dan berkualitas. Kelezatan es krim Campina pun semakin beragam. Tak hanya digemari oleh keluarga dan remaja, namun merebut hati pelanggan cilik. Terbukti dengan adanya kerja sama antara Campina dengan Nickelodeon yang menjadikan satu-satunya pemegang lisensi produk es krim ‘Spongebob’ dan ‘Avatar’ di Asia Tenggara. Selain produk di atas, Campina memiliki produk yang sesuai dengan segmennya. Untuk segmen anak-anak: Fantasy, Didi Cup, Blue Jack. Segmen remaja: Concerto dan Tropicana. Segmen dewasa: Bazooka, Hula-Hula. Dan segmen keluarga: Family pack dengan berbagai rasa dan ukuran. Untuk acara-acara special, ice cream cake yang akan melengkapi kemeriahan. Pengalaman mengobservasi salah satu produsen Ice Cream terbesar di Indonesia tersebut semakin sempurna karena di akhir sesi kunjungan, mereka masing-masing mendapat kesempatan mencicipi ice cream yang lezat tersebut, hmmmm…..

Galeri SE 2017 SMK Krian 1 Hari Ke Lima : PT. Dempo Laser Metalindo dan PT. Ice Cream Campina Industry

 

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU