Farhan XII TPM 3, Meraih Medali Perunggu Jatim Open Lomba Karate

Beberpa waktu yang lalu, Kabupaten Sidoarjo memperingati hari jadinya yang ke 158. Pada peringatan tersebut diadakan beberapa even, termasuk Jatim Open lomba karate tingkat SMA/SMK sederajat. Tidak hanya datang dari Sidoarjo saja, melainkan seluruh Jawa Timur berkumpul atlet-atlet masa depan Indonesia yang menjadi peserta dalam kegiatan tersebut. Ingin berpartisipasi karena memang sebagai warga Sidoarjo, Farhan salah satu atlet karate SMK Krian 1 dari kelas XII Teknik Pemesinan (TPM) 3 tahun pelajarn 2016-2017 membulatkan tekad untuk mengikuti acara tersebut.

Perjuangan yang tidak mudah, memerlukan perjuangan yang sangat ekstra keras dalam mengikuti lomba karate tersebut. Dimulai dari latihan rutin dan persiapan khusus yang dilakukan Farhan, dari latihan teknik, fisik bahakan pembentukan mental dalam pertarungan di jalani. Dan tiba saat bertanding, yang dihadapi bukanlah musuh-musuh yang ringan, musuh dari Farhan sudah banyak yang berpengalaman pada lomba-lomba karate yang sudah ada.

Perjuangan Farhan tidak sia-sia, ketercapaian sebagai juara ketiga tingkat Jawa Timur dengan memperoleh medali perunggu membawa kebanggaan tersendiri khusus bagi segenap warga SMK Krian 1. Selamat atas prestasi yang telah dicapai, tingkatkan terus prestasimu Farhan, biarlah capaian yang telah engkau raih selama menjadi warga SMK Krian 1 menjadi monumen yang indah dan menjadi salah satu sumber motivasi bagi adik-adikmu di SMK Krian 1.

Farhan XII TPM 3, Meraih Medali Perunggu Jatim Open Lomba Karate

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU