SMK Krian 1 Tradisi Juara : Paskibra Juara III Utama dan Best Formation

Minggu, 29 Januari 2017. Kembali bendera SMK Krian 1 berkibar di ajang bergengsi tingkat Propinsi Jawa Timur dengan tajuk lomba PBB ACT Rivalry Competition (PATRIOT) yang diadakan di SMA Negeri 2 Nganjuk. Ya, sekali lagi tim paskibraka SMK Krian 1 mengharumkan nama sekolah dengan menggondol tropi juara 3 utama dan Best Formation. Lomba tersebut merupakan lomba rutin tahunan dan kali ini merupakan tahun yang ke tujuh. Dengan diikuti peserta dari SMA dan SMK sederajat sejumlah 20 peserta yang di atas kertas merupakan tim-tim unggulan dalam kompetisi-kompetisi sejenis tidak membuat gentar sedikitpun tim anggota Paskibraka SMK Krian 1

Hasil latihan rutin dan persiapan khusus tim Paskibra SMK Krian 1 selama satu bulan tersebut membawa hasil, meskipun belum maksismal. Bahkan di salah satu sesi latihan merekapun harus rela basah kuyup terguyur air hujan. Semangat militan yang dimiliki oleh tim Paskibra SMK Krian 1 tidak diragukan lagi, karena memang seleksi yang ketat untuk bisa menjadi pasukan inti tim paskibra dilakukan dengan begitu seksama, dan tidak heran pula beberapa tropi juara utama tersimpan rapi di etalase galeri juara SMK Krian 1.

Perjuangan menjaga SMK Krian 1 Tradisi Juara tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, memerlukan tekat kuat serta kedisiplinan dalam menempuhnya. SMK Krian 1 membawa setiap kegiatan ekstrakurikuler menjadi salah satu wadah bagi siswa-siswinya untuk membangun karakter yang lebih baik lagi. Semoga dengan ketercapaian tim Paskibra SMK Krian 1 ini membawa semangat yang baru untuk mencapai yang terbaik.

Geleri Paskibra SMK Krian 1 Juara III Patriot 2017

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU