VISI DAN MISI BKK
SMK KRIAN 1
Visi BKK SMK Krian 1
Menjadi penyalur tamatan serta menjembatani antara pencari kerja dengan pemberi kerja untuk menyiapkan dan mendapatkan sumberdaya manusia yang berkualitas dan berkarakter unggul.
Misi BKK SMK Krian 1
- Meningkatkan kerjasama dengan industri dalam hal rekriutmen tenaga kerja maupun kerjasama lain secara kontinu sehingga bermanfaat bagi kedua belah pihak.
- Meningkatkan kerjasama dan menjalin komunikasi dengan pihak terkait seperti BLK, Kadin, Apindo dan Disnaker.
- Meningkatkan komunikasi dengan alumni untuk berperan dalam pengembangan BKK khususnya, maupun sekolah pada umumnya.
- Meningkatkan kemampuan dan keterampilan SDM pengelolah BKK dalam hal pelayanan, baik yang bersifat administrative maupun personality yaitu cepat, tepat, ramah, dan empaty.
- Memberikan bekal dan pengetahuan kepada peserta didik, alumni maupun pencari kerja agar mereka menjadi pribadi yang mandiri, beretika, dan berkaraker.
Motto BKK SMK Krian 1
“ CUSTOMER SERVICE FROM HEART”
Pelayanan di BKK yang diberikan kepada Customer yaitu peserta didik, alumni, orangtua, dan industri di dasari dengan HEART:
- Help and hear : menolong dan mendengar keluhan dan keinginan customer
- Emphaty : lebih dari rasa peduli
- Analyze : menganalisa kebutuhan Customer
- Respond : merespon dan menindak lanjuti kebutuhan customer
- Take Action : mengambil tindakan/follow Up sesuai yang kita janjikan