SMK Krian 1 Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Warga Korban Erupsi Semeru

SIDOARJO (Radarjatim.id) Yayasan Pembangunan Pendidikan yang membawahi SMK Krian 1 dan SMK Krian 2 Sidoarjo, melakukan kegiatan bantuan kemanusiaan, berbagi sesama ke warga yang terdampak erupsi gunung semeru. Yakni ke 87 KK warga Desa Sumberwuluh yang rumahnya belum bisa ditempati dan sekolah alam.

Kepala SMK Krian 2 Sidoarjo Indra Wahyu Suliswanto, M.Pd menuturkan kalau program ini sebagai wujud kami peduli dengan korban erupsi gunung semeru yang hingga kini masih belum teratasi dengan baik. Mereka masih banyak membutuhkan bantuan-bantuan dari masyarakat.


“Selain itu, kami juga memberikan pembelajaran kepada para siswa, akan peduli sesama. Kami menyalurkan donasi dari guru, siswa dan masyarakat sebesar Rp 20 juga dan berapar dos pakaian. Semoga upaya yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tutur Indra Wahyu Suliswanto, pada (10/3/2022) tadi pagi.

Hal yang sama juga diungkapkan Kepala SMK Krian 1 Sidoarjo Dhini Mekarsari, S.Pd, M.Pd melalui Humasnya Ahmad Robby, S.Kom yang mengatakan kalau penyaluran ini sudah dilakukan pada tanggal 8 Maret 2022 lalu.


“Alhamdulillah diberikan kelancaran, bisa berbagi bersama Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMK Krian 1 Sidoarjo, khususnya Dewan Pembina Yayasan Pembangunan Pendidikan, Ibu Ririn Andriana, ST, MM juga ikut hadir langsung dalam kegiatan Peduli Semeru menyampaikan bantuan dari penggalangan yang sudah terhimpun,” ungkapnya.

https://radarjatim.id/smk-krian-1-smk-krian-2-sidoarjo-salurkan-bantuan-kemanusiaan-ke-warga-korban-erupsi-semeru/

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU