Kunjungan Industri Virtual : PT Yakult Indonesia Persada

Dalam rangka mengenalkan siswa kelas X dengan dunia industri, maka diadakan kunjungan industri dengan PT Yakult Indonesia Persada Senin (17/01/2022). Karena PT Yakult Indonesia Persada masih belum bisa menerima kunjungan secara fisik ke pabrik terkait pandemi yang belum berakhir, maka kunjungan ini dilakukan secara virtual.

Kunjungan Industri virtual ini diikuti oleh 4 kelas yaitu X TPM 2, X TPM 3, X TPM4 dan X TPM 5. Berbeda dengan kunjungan industri virtual tahun 2020 yang dilakukan di lab RPL, kali ini siswa siswi berkumpul di aula graha famili untuk mengikuti zoom meeting dengan perwakilan dari PT Yakult Indonesia Persada.

Pada kesempatan kali ini PT Yakult Indonesia Persada menampilkan profil perusahaan, manfaat yakult, cara menyimpan yakult, proses produksi yakult dari awal sampai akhir. Meski dilakukan secara virtual Study Excrusion kali ini terbilang efektif karena para siswa tetap mendapatkan materi yang bermanfaat yang berguna bagi mereka kelak ketika sudah praktek langsung ke dunia usaha dan industri.

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU