Expo dan Expose Skarisa 2022

Expo dan Expose Skarisa 2022 berlangsung meriah. Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 8 Januari 2022 yang bertepatan dengan pembagian raport semester ganjil. Expo dan Expose Skarisa berisi bazar serta pentas seni.

Setiap kelas mendapatkan satu stand untuk berjualan. Bermacam-macam produk yang dijual oleh siswa, mulai dari makanan, minuman, pernak-pernik, sepatu sampai tanaman. Selain stand bazar, expo Skarisa juga menampilkan pameran hasil karya siswa tiap jurusan yang ada di SMK Krian 1. Di stand jurusan TITL ada menampilkan instalasi listrik dan instalasi penerangan jalan umum berbasis panel surya. Di teknik permesinan menampilkan berbagai hasil benda kerja siswa seperti bubut, roda gigi dan CNC. Di stand jurusan RPL menampilkan 3D printing dan desain 3D. Ada juga stand dari Tefa Skarisa, seni lukis dan stand PPDB. Antusiasme siswa-siswi dan juga wali murid sangat tinggi. Terbukti dengan barang dagangan siswa yang yang habis diborong pengunjung.

Ketua Pelaksana Expo dan Expose SMK Krian 1, Bapak Heri Kristanto, S.Pd yang juga wakil kepala sekolah bidang kesiswaan dalam sambutannya mengatakan bahwa Tujuan dari acara ini adalah untuk Expo dan expose seluruh kegiatan di SMK Krian 1. Mulai dari hasil belajar penerimaan raport ada bazar dari masing-masing kelas yang merupakan suatu kreativitas siswa di masing-masing kelas mengingat lulusan SMK tidak hanya siap kerja tapi juga siap berwirausaha. Banyak sekali bermunculan talenta-talenta pengusaha muda yang apabila ditekuni dengan baik akan menjadikan suatu profesi yang sangat mulia. Kedepannya nanti kegiatan Expo dan Expose SMK Krian 1 akan diselenggarakan di setiap akhir semester yaitu setiap penerimaan raport.

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU