SKARISA Adakan Apel Pagi Diawal Tahun 2020

Kamis, 02 Januari 2020 – SKARISA menyambut Tahun 2020 dengan mengadakan apel pagi yang dipimpin oleh Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan, Heri Kristanto. Diikuti oleh peserta didik kelas 12, beliau menyampaikan mengenai beberapa poin penting tentang kedisiplinan dalam hal penampilan dikarenakan banyaknya para remaja masa kini yang mewarnai rambut mereka diakhir Tahun 2019. Diharapkan siswa tidak mengikuti tren tersebut, mengingat siswa seharusnya berpenampilan sebagaimana mestinya.

Poin lainnya yakni mengenai persiapan diri untuk menghadapi Ujian Nasional mendatang. “Kalian mungkin menjadi angkatan terakhir yang mengikuti UN. Meski demikian, jangan iri dengan adik – adik kelas kalian. Justru semangatlah! Tahun baru, semangat belajar baru!” Ujar Bpk. Heri Kristanto.

Diakhir apel pagi, diadakan penghangusan barang – barang rampasan yang diperoleh tim kedisiplinan sepanjang Tahun 2019 dari siswa. Barang – barang tersebut berupa topi, sepatu, gelang, dan barang lainnya yang melanggar tata tertib SKARISA.

Total Page Visits: 2965 - Today Page Visits: 1
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU