Pawai Ta’aruf Skarisa 2019: Kreatifitas Tanpa Batas

Krian – Skarisa mengadakan pawai ta’aruf yang dilaksanakan pada Sabtu 16 November 2019. Pawai ini diikuti oleh seluruh siswa SMK Krian 1 semua jurusan. Rombongan dari pawai diharuskan menggunakan kostum yang berbeda sesuai dengan tema yang diusung, dan tidak hanya kostum mereka juga diwajibkan untuk membuat sebuah maskot yang digunakan sebagai ciri khas. 

Seperti hal nya kelas X RPL 1, tema yang diusung oleh kelas X RPL 1 adalah Smartclass, oleh karena itu maskot yang dipilih adalah miniatur kelas dan miniatur laptop. Miniatur laptop sendiri terbuat dari kardus bekas. Kardus dipilih karena selain mudah didapat harganya pun terjangkau. Dengan menggunakan kardus kita juga dapat mengurangi pencemaran, hal ini sesuai dengan program Sekolah yaitu Adiwiyata.

Untuk miniatur kelas sendiri dibuat sedemikian rupa agar terlihat sama dengan aslinya. Meskipun tidak 100% sama, tetapi paling tidak mereka sudah menunjukkan kekreativitasanya. Kreatif adalah hal yang paling penting dalam menciptakan suatu karya dan sebagai generasi muda kita dituntut untuk menumbuhkan jiwa kreatifitas. Kreatifitas itu sendiri tidak terbatas. Oleh karena itu ada istilah ” Kreatifitas Tanpa Batas “.

 

Total Page Visits: 58 - Today Page Visits: 11
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU