SKARISA FIESTA-Tari Mayong

Kamis, 10 Oktober 2019-SMK Krian 1 mengadakan festival seni dan kreativitas(SKARISA FIESTA). Acara yang bertajuk “Muda yang Berkarya” ini diselenggarakan sebagai sarana setelah dilaksanakan kegiatan Ulangan Tengah Semester pekan lalu. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mengenal minat dan bakat siswa-siswi SMK Krian 1 dalam bidang kesenian, serta melestarikan kebudayaan daerah.

Salah satu seni yang dipetaskan adalah Tari Mayong. Tarian ini dibawakan oleh Avril Wahyu Dwiyandis, Dina Dwi Lestari, Dini Dwi Novitasari, dan Rendy Aditya yang merupakan persembahan dari kelas X RPL 1. Makna Tari Mayong sendiri adalah gambaran wanita yang penuh gebyar dan menggoda.

Penampilan tari tersebut berawal dari kegiatan ekstrakurikuler tari. Kesempatan menyalurkan hobi, kesenangan, keahlian dan ketrampilan di luar pelajaran di fasilitasi melalui kegiatan ekstrakurikuler yang terbilang cukupo banyak di Skarisa. Salah satunya ekstrakurikuler tari. Ayo bagi adik-adik yang sekarang kelas sembilan, jangan ragu bergabung dengan Skarisa, paket komplit bisa kalian dapatkan di sekolah ini.

Total Page Visits: 9114 - Today Page Visits: 1
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU