Meraih Juara Perbanas Voley Ball Competition 2019

Mendapat edaran berupa undangan kompetisi voli tertanggal 11 Januari 2019, tim voli putra SMK Krian 1 langsung menyiapakan segala sesuatu mulai dari persiapan fisik maupun mental dengan berlatih lebih giat lagi. Kemungkinan besar lawan yang akan dihadapi tidak jauh bebeda dari kompetisi-kompetisi sebelumnya, namun tim voli SMK Krian 1 tidak mau lengah, mereka bertekad tetap membentuk kekompakan dengan sesi latihan yang lebih ketat.

Perhelatan yang diadakan pada tanggal 6 – 7 April 2019 di GOR AAL Bumimoro Surabaya tersebut dilalui oleh tim voli kebanggan SMK Krian 1 dengan mulus, mereka melaju ke babak final dengan mudah. Dan pada akhirnya menyabet gelar juara kompetisi voli putra tingkat SMA/SMK se-Gerbangkertasusila tersebut.

Dari hari ke hari nama harum SMK Krian 1 berhasil dihembuskan oleh prestasi-prestasi gemilang peserta didik baik dibidang intrakurikuler maupun ekstrakurikuler, khususnya dari tim voli SMK Krian 1. Semangat dan tetap berlatih membentuk pribagi yang lebih baik, prestasi tim voli SMK Krian 1 bukan hanya prestasi untuk masing-masing personil saja, melainkan prestasi dan kebanggan untuk semua warga SMK Krian 1.

Galeri Meraih Juara Perbanas Voley Ball Competition 2019

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU