Al Banjari SMK Krian 1 Ikut Serta Menyambut Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yangn Baru

Surabaya– Tim Al Banjari SMK Krian 1 Sidoarjo yang digawangi oleh David Indra Yulianto ( Ketua Remas SMK Krian 1 ) ikut serta dalam menyambut Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, Kamis (15/2). Acara yang diselenggarakan di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya berlangsung sangat meriah ribuan penabuh rebana ikut serta dalam acara tersebut, 15 diantaranya adalah tim rebana SMK Krian 1. Selain rebana hadir juga 99 penari Sufi.

Dalam kesempatan ini juga hadir para jama’ah dari berbagai majelis ta’lim dan pondok pesantren. Hadir dari Yayasan Taman Pendidikan dan Sosial NU (YTPSNU) Khadijah, Pondok Pesantren (PP) Amanatul Ummah, Muslimat NU dan para relawan lainnya.

Acara diawali dengan sholat dzuhur berjama’ah, istighosah dan sujud syukur. Usai sujud syukur gubernur Khofifah, dan wakil gubernur Emil yang ditemani istrinya Arumi Bachsin berjalan ke halaman masjid untuk menyapa para santri dan ribuan jama’ah serta masyarakat yang hadir.

Acara yang sangat meriah, tim Al Banjari SMK Krian 1 merasa sangat senang karena dapat hadir dan memeriahkan acara tersebut. Mereka juga senang dapat bertemu langsung dengan orang nomor 1 di Jawa Timur itu.

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU