SE 2019 : X TITL 1 dan TITL 2, PT. Sekawan Cosmetics dan PT. Yakult Indonesia Persada.

Senin, 14 Januari 2019. Study Excursion (SE) SMK Krian 1 merupakan hari yang pertama, yang diagendakan ke PT. Sekawan Cosmetics dan PT. Yakult Indonesia Persada dengan peserta dari kelas X Teknik Instalasi Tenaga Listrik (X TITL 1 dan TITL 2). Didampingi oleh wali kelas TITL 1 yaitu Muhamad Yudi, S.Pd ,dan  wali kelas TITL 2 Drs. Eko Marsudi, S.Pd bersama ketua komptensi keahlian Teknik Instalasi Tenaga Listrik yaitu Bapak I Gede Made Sudi Winarta, .S.T.

PT. Sekawan Cosmetics merupakan mitra yang sudah bekerjasama dengan SMK Krian 1. Berlokasi di daerah Dusun Rangkah Lor, Bluru Kidul, Sidoarjo, Jawa Timur. PT. Sekawan Cosmetics merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik, khususnya kosmetik dalam kehidupan sehari hari. Para peserta SE melihat langsung proses industri berupa pomade, sabun gatal, minyak wangi dan lainnya menjadi lebih bermanfaat. Di perusahaan tersebut para peserta SE mendapatkan pengetahuan baru tentang macam-macam cara membuat kosmetik.

Tujuan yang kedua adalah PT. Yakult Indonesia Persada . bertahun tahun. PT. Yakult Indonesia Persada telah dikembangkan dan tumbuh menjadi pengikat terbesar di Indonesia dan salah satu yang terbesar di dunia. Sepanjang jalan, perusahaan telah memberikan kontribusi besar terhadap pengembangan produk minuman Yakult. Produk minuman tersebut banyak manfaat nya dan baik bagi kesehatan terutama untuk para lansia. Kami berkomitmen untuk memberikan minuman yang baik bagi kesehatan untuk pengembangan lebih lanjut dari negara kita di tahun-tahun mendatang. Para peserta didik mendapatkan kesempatan untuk melihat proses-proses yang ada pada perusahaan yakult tersebut.

 

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU