Smash Keras Mengantarkan Juara I Ubhara Volleyball Competition 2018

Sujud syukur dilakukan oleh tim voli putra SMK Krian 1 setelah smash keras dari Ananda Charel tidak mampu diblok oleh pertahanan tim voli SMAN Wringinanom Gresik. Umpan dari toser tim voli putra SMK Krian 1 yaitu Bagus Rahmad, sangat membuat nyaman Charel dalam melakukan smash, alhasil dua pemain bertahan lawan tidak dapat melakukan blok dengan sempurna, bola sempat mengenai tangan pemain bertahan dan melambung liar keluar lapangan, pemain dari tim SMAN Wringinanom yang lain tidak mampu mengejar bola tersebut.

Ubahara Volleyball Competition diadakan oleh kampus Ubhara sebagai agenda tahunan. Peserta bersasal dari tingkat SMA/SMK/MA sederajat dengan ruang lingkup wilayah se-GERBANGKERTASUSILA. Pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 1 November 2018, dan pada akhirnya terkumpul tim-tim voli terbaik dari berbagai sekolah. Tidak ketinggalan juara pertama dari satu dan dua tahun lalu yaitu SMKN Jetis Mojokerto dan SMK  Antartika 2, tetap hadir mencoba keberuntungannya kembali dengan membawa nama besar juara koompetisi tersebut dalam tahun-tahun sebelumnya.

Mengandalkan skuad yang tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, Bang Puput pelatih tim voli putra SMK Krian 1 merasa pede (red percaya diri) karena kemampuan anak-anaknya semakin meningkat secara siknifikan karena hasil kerja keras dari latihan rutin serta pengalaman mengikuti berbagai kejuaraan voli selama ini. “Saya merasa sangat puas dengan penampilan anak-anak (red tim voli putra SMK Krian 1), karena mampu menampilkan pertandingan yang luar biasa di kompetisi ini”, ujar Bang Puput sembari mengangkat tropi juara pertama di depan podium.

Pada babak penyisihan, tim voli SMK Krian 1 berhasil menumbangkan juara tim juara satu dan dua tahun lalu. Dua tim yang di awal kompetisi digadang-gadang mempunyai khans juara tersebut, mampu ditumbangkan dengan mudah oleh tim voli SMK Krian 1. SMK Antartika 2 menyerah atas SMK Krian 1 di pertandingan putaran pertama kompetisi, dan SMAN Jetis menyerah atas SMK Krian 1 pada pertandingan penysihan babak 8 besar.

Bravo SMK Krian 1, tim voli putra kembali sekali lagi mengharumkan nama sekolah di ajang bergengsi Ubhara Volleyball Competition 2018. Selamat atas raihan gemilang di penghujung tahun 2018. Terus ukir prestasi, terus bercahaya dan mengibarkan panji kebesaran SMK Krian 1.

Galeri Juara I Ubhara Volleyball Competition 2018

Total Page Visits: 1384 - Today Page Visits: 2
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU