Siswa Smk Krian1 Mengikuti Pelatihan dan Sertifikasi yang di adakan BUMN

PT.PAL Indonesia persero adalah Salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang industri galangan kapal. Untuk meningkatkan pembangunan di seluruh wilayah indonesia terutama dalam bidang pengelasan(welding), PT. PAL Indonesia (Persero) mengadakan pelatihan dan sertifikasi yang di ikuti oleh 15 BUMN dari seluruh wilayah nusantara. pelatihan di lakukan pada senin 30 november 2017  ,selama 17 hari.

SMK Krian 1 berpartisipasi dengan  mengirimkan 10 perwakilan siswa tpm  untuk mengikuti pelatihan di PT.PAL , pelatihan di lakukan di gedung pusdiklat PT.PAL pojok ujung surabaya. kegiatan ini di tujukan untuk memajukan pembelajaran mengenai welding, dengan mengikuti kegiatan ini siswa Smk Krian 1 di harapkan dapat memperoleh bekal untuk kedepannya, serta dapat menjadi orang yang lebih berguna untuk masa depan sekolah bangsa dan negara.

Pelatihan di lakukan selama 17 hari, di  hari pertama bintal(bimbingan mental) di markas TNI AL , hari ke 2-4 pembelajaran di ruang kelas , dan pada hari ke5-13 pelatihan kegiatan pengelasan welding secara langsung(praktek), pada hari 14-15 sertifikasi pengelasan posisi vertical UP(3F), setelah itu pada hari ke 16 di lakukan kegiatan farewell activity. Pada hari ke 17 kegiatan selesai di lakukan.

Dengan kegiatan ini siswa-siswa Smk Krian 1 dapat menjadi penerus bangsa yang berkualitas dan berguna bagi bangsa dan negara.

 

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU