Tim Voli SMK Krian 1 Estafet Mengejar Prestasi Setinggi-Tingginya

Tidak berlebihan jika judul dari liputan ini adalah “Tim Voli SMK Krian 1 Estafet Mengejar Prestasi”, bagaimana tidak, pada hari Minggu 23 September 2018 kemarin mereka melakoni dua pertandingan penting dalam waktu yang singkat, yang satu adalah gelaran final kompetisi Dallas Olympic 2018 yang diadakan oleh SMAN 18 Surabaya dan pertandingan kedua adalah babak semi final yang diadakan oleh Kodam V Brawijaya.

Impian untuk mendulang prestasi seting-tingginya yang telah tertanam di benak setiap pemain tim Voli SMK Krian 1 membawa aura semangat yang sangat tinggi. Alhasil, pertandingan pertama yaitu partai final turnamen Dallas Olympic 2018 tim Voli SMK Krian 1 berhasil melumat lawannya yaitu SMAN 15 Surabaya. Mereka berhasil membawa pulang tropi juara  pertama dengan mudah.

Tanpa berlama-lama, tim Voli SMK Krian 1 hijrah ke pertandingan berikutnya yang dilaksanakan di lapangan Kodam V Brawijaya untuk bertanding dalam pertandingan semi final. Dalam gelaran tersebut, mereka berhasil mengalahkan musuhnya dan melaju ke babak final yang akan diadakan pada hari Minggu 30 September 2018.

Galeri Juara I Dallas Olimpic 2018

 

Total Page Visits: 1439 - Today Page Visits: 2
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU