Perjuagan Hebat Tim Voli SMK Krian 1 Meraih Juara II USC 2018

Seperti yang tertera di blog resmi UKOR UINSA tentang UKOR Sport Cup (USC) 2018 adalah Kejuaraan Bergengsi  antar SMA Sederajat Se-Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Olahraga (UKOR) UIN Sunan Ampel Surabaya, mempertandingkan 4 Cabang Olahraga yaitu Futsal, Basket, Bulutangkis dan Volly. Tentu saja informasi tersebut segera direspon oleh tim voli SMK Krian 1. Tapi setelah melihat jadwal pertandingan antara 17-19 Agustus 2018, tim voli SMK Krian 1 sedikit bingung untuk mengatur jadwal karena di tanggal yang sama mereka telah mengikuti kejuaran yang lain.

Namun hal tersebut tidak memutuskan semangat tim voli putra SMK Krian 1 untuk mengukir prestasi sekali lagi. Mereka bertekad untuk bisa eksis diajang bergengsi tersebut. Dua kali sehari mereka bertanding di kejuaran yang berbeda dengan racikan komposisi tim yang sudah dibagi sedemikian rupa oleh pelatih Puput, digelaran USC 2018 tersebut mereka berhasil melaju ke babak final, dan bertemu dengan salah satu tim kuat andalan Kabupaten Sidoarjo yaitu dari SMK Antartika yang notabene pemain-pemain mereka berasal dari klub-klub profesional.

Di awal pertandingan final, tim voli SMK Krian 1 mampu mengimbangi tim lawan, namun faktor kelelahan karena bertanding di dua turnamen yang berbeda yang akhirnya mempengaruhi performa mereka kurang maksimal, sehingga mereka hanya mampu memabawa pulang juara II. Perjuangan yang tidak mudah meraih prestasi gemilang tersebut, semangat mereka tunjukkan dengan bekerja terus dalam pertandingan tanpa putus asa sehingga hasil prestasi juara II dapat mereka raih. 

Galeri Tim Voli SMK Krian 1 Meraih Juara II USC 2018

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU