[:id]SMK Krian 1 Peduli Bencana Gempa Bumi di Lombok[:]

[:id]

Beberapa waktu yang lalu bahkan tadi malam, Minggu 19 Agustus 2018 wilayah Lombok diguncang gempa yang cukup dasyat memporak porandakan hampir seluruh wilayah Lombok dan dirasakan juga di wilayah Bali. Hal tersebut tentunya membawa duka terhadap masyarakat lombok. Ratusan korban jiwa dan ribuan luka-luka belum lagi dampak gempa yang meratakan rumah tempat tinggal masyarakat lombok dan sekitarnya yang terdampak gempa membutuhkan perhatian khusus dari segenap warga Indonesia. 

Tidak lama berselang setelah terdengar berita tentang bencana tersebut, segenap warga SMK Krian 1 menggalang dana untuk memberikan sedikit bantuan terhadap masyarakat lombok. Melalui perwakilan dari Yayasan Pembangunan Pendidikan (YPP) selaku yayasan pembina, SMK Krian 1 menyerahkan bantuan berupa uang tunai yang terkumpul dari Bapak Ibu Guru Karyawan dan segenap peserta didik. Di tangan YPP, bantuan tersebut dibelanjakan kebutuhan-kebutuhan pokok yang dapat membantu masyarakat terdampak gempa, Pembina YPP Ibu Ririn berangkat secara langsung untuk menyerahkan berbagai bantuan tersebut. Melalui pesan singkat Whatsapp, Bu Ririn menyampaikan terima kasih dari masyarakat di Lombok “Salam dr saudara2 kita korban bencana gempa, makasih banyak bantuannya…”.

Semoga sedikit bantuan yang diberikan mampu meringankan beban korban bencana gempa Lombok. Segenap warga SMK Krian 1 turut prihatin serta peduli untuk membantu korban gempa di Lombok.

SMK Krian 1 Peduli Bencana Gempa Bumi di Lombok

[:]

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU