SMK Krian 1 Bersyukur Atas Kemerdekaan RI 73 Dengan Berpenampilan ala Pejuang

Tanggal 16 Agustus 2018, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur telah beredar himbauan melalui nota dinas untuk mengenakan pakaian pejuang untuk hari Senin, 20 Agustus 2018. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk cara memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 73 yang harus dilakukan. Mendapatkan informasi himbauan tersebut, SMK Krian 1 melalui Pak Achmad Robby, S.Kom, Waka Humas segera merespon dengan mengumumkan ke seluruh warga SMK Krian 1.

Terasa semangat dan rasa syukur kemerdekaan HUT RI 73 pada hari ini, Senin 20 Agustus 2018. Semua warga mengenakan pakaian pejuang. Suasana perjuangan merebutkan kemerdekaan RI sangat terasa, karena pakaian yang dipakai warga SMK Krian 1 menggambarkan masa-masa perjuangan merebut kemerdekaan pada saat jaman penjajahan dahulu. Bahkan ada yang membawa bambu runcing dan bendera merah putih di ujung bambu, ada yang mengenakan kaos putih dengan noda bercak darah menggambarkan telah terluka parah akibat perang melawan penjajah, tidak ketinggalan pula bapak ibu guru dan karyawan juga berpakaian lengkap ala pejuang, serta berbagai kreatifitas lainnya muncul pada momen peringatan HUT RI 73 hari ini di SMK Krian 1. 

SMK Krian 1 sangat bersyukur atas karunia kemerdekaan yang telah dinikmati selama  73 tahun ini, tugas kita mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif serta kerja nyata sehingga menciptakan prestasi-prestasi yang gemilang, sesuai dengan slogan kemerdekaan nasional saat ini, “Kerja Kita Prestasi Bangsa”. SMK Krian 1 sebagai lembaga pendidikan selalu bekerja secara nyata untuk menyiapkan generasi-generasi penerus, menyongsong masa depan dengan penuh keyakinan untuk masa yang gemilang.

Galeri SMK Krian 1 Bersyukur Atas Kemerdekaan RI 73 Dengan Berpenampilan ala Pejuang

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU