[:id]Halal Bihalal 2018 Civitas SMK Krian 1[:]

[:id]

Senin, 16 Juli 2018 merupakan hari pertama masuk sekolah untuk tahun pelajaran 2018-2019. Seluruh peserta didik SMK Krian 1 telah hadir sejak pagi jam 06.30, mereka sepertinya rindu suasana sekolah, dimana telah merasakan liburan yang cukup lama. Pada hari yang sama tersebut, peserta didik baru kelas X juga sudah mulai masuk, mereka sangat antusias memasuki halaman SMK Krian 1, sekolah yang telah mereka pilih untuk menempa diri mereka memperoleh bekal untuk kehidupan masa depan. Di depan pintu gerbang sekolah telah berdiri bapak dan ibu guru menyambut kedatangan mereka, dengan sudah terpampang spanduk ucapan selamat datang untuk para peserta didik baru SMK Krian 1 pada tahun pelajaran 2018-2019.

Memasuki hari pertama tahun pelajaran 2018-2019 ini, SMK Krian 1 mengagendakan apel awal tahun pelajaran dan  halal bihalal untuk guru dan peserta didik. Setelah melaksanakn kegiatan apel pembukaan tahun pelajaran 2018-2019, para peserta didik dipersilahkan bergiliran per kelas untuk bersalaman dengan bapak ibu guru dan karyawan yang sudah berbaris di depan. Satu per satu mereka antri dengan tertib untuk memohon maaf serta restu kepada bapak ibu guru karyawan sebagai orang tua mereka selama di SMK Krian 1.

Meskipun sederhana, kegiatan halal bihalal tersebut telah menjadi tradisi yang penuh makna yang selalu dilaksanakan oleh SMK Krian 1 untuk saling menjalin tali kasih antara anak didik dan orang tua didik dari tahun ke tahun. Dengan kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menguatkan karakter peserta didik untuk saling menghargai, menghormati, beryukur dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sebagai satu anggota SMK Krian 1.

Galeri Halal Bihalal 2018 Civias SMK Krian 1

[:]

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU