Tak Terbendung : Voli Putra SMK Krian 1 Borong Juara Tingkat Jatim

Mungkin tidak terlalu berlebihan judul dari liputan ini, betapa tidak dalam waktu seminggu, gelar juara pertama di dua gelaran tingkat propinsi Jawa Timur diborong oleh tim voli putra SMK Krian 1. Bahkan di salah satu gelaran, dua tim voli putra SMK Krian 1 mendapat juara pertama dan kedua.

Gelaran pertama adalah Kejuaran Voli Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) tingkat SMA/SMk Sederajat dengan tajuk Wijaya Kusuma Cup Volley Ball Competition 2K18. Final yang diadakan pada tanggal 1 Mei 2018 tersebut kurang seru karena yang berlaga adalah tim A dan B voli putra SMK Krian 1. Sehingga hasil akhirnya bisa diprediksikan dengan jelas dari awal bahwa Tim A akan memperoleh gelar Juara Pertama dan Tim B memperoleh gelar Juara Kedua. Penampilan kedua tim voli putra SMK Krian 1 sangat memukau, mereka mampu menundukkan lawan-lawannya dengan sedikit perlawanan berarti.

Galeri Juara I dan II UWKS CUP 2018

Gelaran kedua adalah kompetisi yang diadakan oleh Universitas Wijaya Putra (UWP). Dalam gelaran ini, hanya tim A voli putra SMK Krian 1 yang berlaga dan hasilnya berupa tropi juara pertama. Dalam final yang diadakan pada tanggal 8 Mei 2018 tersebut, tim voli putra SMK Krian 1 berhadapan dengan musuh bebuyutan mereka, yaitu dari SMK Menganti. Mereka beberapa kali bertemu dalam beberapa gelaran kompetisi voli, baik tingkat kabupaten maupun propinsi. Namun kali ini, dengan skor telak 3 set berturut-turut, SMK Krian 1 berhasil menundukkan SMK Menganti tanpa ampun.

Pertahankan prestasi, jangan kasi kendor. Prestasi kalian kebanggan SMK Krian 1.

Galeri Juara I UWP CUP 2018

 

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU