Pencak Silat SMK Krian 1 Juara III Tingkat Jatim

Atas nama Iman Buyung Rizanky kelas X Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL) 2 SMK Krian 1 berhasil meraih juara ketiga kejuaraan pencak silat tingkat propinsi Jawa Timur. Meskipun hanya berhasil naik podium dengan gelar juara ketiga, kebangggan tersendiri bagi Buyung untuk mempersembahkan tropi juara tersebut khususnya kepada almamater SMK Krian 1 dimana dia mengasah keahlian bela diri pencak silat bersama dengan teman-temannya.

Kejuaraan yang diadakan oleh Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) pada tanggal 16 sampai dengan 20 April 2018 tersebut merupakan agenda bergengsi yang mempertemukan jawara pencak silat dari seluruh Jawa Timur. Dari babak penyisihan Buyung mampu menumbangkan lawan-lawannya meskipun tidak mudah karena lawan-lawannya merupakan peserta-peserta pilihan dari masing-masing sasana.

Dari target meraih juara II yang diharapkan oleh pelatih Hans Andrian Vivien, ternyata hanya mampu meraih juara III. “Selisih poin hanya sedikit dari musuh-nya (baca : Buyung), sayang sekali waktu keburu habis”, pelatih pencak silat SMK Krian 1 tersebut menjelaskan. Namun raihan tersebut merupakan hal yang patut dibanggakan untuk SMK Krian 1. Selamat dan terus mengasah kemampuan, berikan yang terbaik.

 

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU