[:id]Tim Voli Putra Juara I Voli Rektor Cup UNTAG Surabaya 2018[:]

[:id]

Sepertinya formasi racikan Pelatih Puput Prasmono terhadap tim voli putra SMK Krian 1 tahun ini sangat pas untuk memboyong sederetan gelar juara di berbagai event. Yang terbaru kemarin Sabtu 17 Maret 2017, kembali tim voli putra SMK Krian 1 memboyong gelar juara pertama tingkat SMA/SMK sederajat se-Propinsi Jatim dalam gelaran Rektor Cup Universitas Tujuh Belas Agustus (UNTAG) Surabaya 2018 dengan membabat habis musuhnya dari SMAN 1 Dawarbalndong Mojokerto tanpa ampun langsung tiga set berturut-turut.

Tidak hanya gelar juara satu, gelar best player pun tersemat kepada salah satu pemain tim voli SMK Krian 1 yaitu Ananda Charel dari kelas XI Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL) 2. Pelatih Puput yang juga merupakan alumni SMK Krian 1 angkatan tahun 2007 tersebut hanya tersenyum melihat dari depan tribun melihat anak didiknya mengangkat tropi juara pertama. Memang dalam kepemimpinannya, Coach Puput (panggilan akrab tim voli SMK Krian 1 terhadap pelatih Puput Prasmono) sesi-sesi latihan lebih teratur dan disiplin serta jadwal bertanding sangat tertata rapi.

Bersama pendampingi tim voli putra SMk Krian 1 dalam gelaran pertandingan tersebut adalah Pak Heri Kristanto, S.Pd waka kesiswaan SMK Krian 1. “Kami (mewakili SMK Krian 1) hanya memfasilitasi bakat-bakat luar biasa yang telah dimiliki oleh peserta didik kami, khususnya tim voli kami merupakan peserta didik dengan bakat yang luar biasa …” Ungkap Pak Heri setelah mendampingi penerimaan tropi juara yang diberikan langsung oleh Dr. Mulyanto Nugroho, MM.,CMA.,CPAI rektor UNTAG Surbaya.

Sekali lagi selamat atas gelar juara pertama tim voli putra SMK Krian 1. Teruskan perjuangan mengukir prestasi, untuk saat ini kalian persembahkan bagi sekolah tercinta SMK Krian 1, untuk masa depan kami berharap prestasi kalian persembahkan untuk bangsa Indonesia.

[:]

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU