[:id]Juara I Lomba Poster UMSIDA CUP[:]

[:id]

Selain berhasil menggondol juara I lomba voli yang diadakan oleh Universitas Muhamadiyah Sidoarjo (UMSIDA), pada tanggal 18 Desember 2017 kemarin bertempat di gedung serbaguna UMSIDA, peserta lomba poster yang diwakili oleh Matius Eka Saputra dari kelas XII Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) 2 mendapat undangan untuk hadir dalam pengumuman pemenang lomba poster tersebut. Rasa penasaran dan deg-deg’an menyelimuti anak berperawakan gendut itu. Undangan tersebut diperuntukkan untuk para calon pemenang lomba.

Lomba yang bertema : “Pemanfaatan Sosial Media Sebagai Pemersatu Bangsa” tersebut merupakan lomba tingkat SMA/SMK sederajat se Jawa Timur dan merupakan lomba yang sifatnya individu. Hanya beberapa hari Matius mempersiapkan bahan lombanya, memang sudah jiwanya yang selalu berkutik di grafis meskipun dia merupakan salah satu peserta didik di program jurusan RPL. Dia juga aktif di ekstrakurikuler fotografi SMK Krian 1, bahkan dia merupakan pengurus inti tim fotografi SMK Krian 1.

Juara I Lomba Poster Umsida (1)
Poster Karya Matius

Ditemani oleh guru pembimbing yaitu Pak Achmad Robby, S.Kom, Matius meluncur ke gedung serbaguna UMSIDA, di sana  bertemu dengan seluruh calon pemenang lomba dari sekolah-sekolah yang lain termasuk perwakilan pemenang lomba voli dari SMK Krian 1 karena pada hari itu merupakan puncak acara UMSIDA CUP yaitu penerimaan tropi juara kepada seluruh pemenang. Tiba saatnya pengumuman pemenang lomba poster, dan tanpa disangka-sangka Matius mendapatkan juara pertama.

Selamat atas prestasinya, semangat terus mengembangkan kreatifitas positif membangun generasi penerus dengan berbagai cara. Khususnya melalui media sosial yang saat ini merupakan sarana komunikasi terbesar yang digunakan oleh masyarakat. SMK Krian 1 siap menampung kreatifitas-kreatifitas positif yang lainnya.

Galeri Juara I Lomba Poster UMSIDA CUP

 

 [:]

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU