[:id]Juara 1 dan 3 Pencak Silat SH TERATE CUP III -2017[:]

[:id]

Sidoarjo, 11 Desember 2017 telah dibuka perhelatan rutin tahunan untuk jawara-jawara pencak silat Setia Hati (SH). Tidak ketinggalan SMK Krian 1 yang salah satu kegiatan ekstrakurikulernya adalah pencak silat ikut berpartisipasi. Dengan bimbingan dan arahan pelatih mereka yang juga alumni SMK Krian 1 Hans Andrian Vivien, mereka berlaga tanpa ragu menakhlukkan lawan-lawan mereka.

Dua orang perwakilan yaitu Andres Benaya dari kelas X Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL) 1 dan Muhammad Ali Maskur kelas X Teknik Pemesinan (TPM) 6 menjadi atlet SMK Krian 1 dalam ajang yang bertajuk SH TERATE CUP III – 2017. Kegiatan yang diadakan di gedung H. Rifa’i, SH desa Sidodadi Kecamatan Trosobo Kabupaten Sidoarjo oleh kesatuan perguruan Pencak Silat SH tersebut merupakan kegiatan untuk menyaring wakil-wakil SH per daerah yang kemudian berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi berikutnya ke tingkat propinsi dan nasional, mengingat persaudaraan perguruan pencak silat SH sangat luas mencakup seluruh wilayah Indonesia.

Lingkungan SMK Krian 1 tidak lepas dari komunitas SH, untuk itu SMK Krian 1 memberikan fasilitas berupa kegiatan ekstrakurikuler karena kegiatan tersebut positif dan bisa membentuk karakter disiplin untuk peserta didik, selain itu pencak silat merupakan salah satu olahraga tradisional khas Indonesia yang perlu dilestarikan.

Dalam ajang SH TERATE CUP III – 2017, SMK Krian berhasil menggondol tropi juara, dimana Andres Benaya mendapat juara 1 di kelas E putra remaja dan Muhammad Ali Maskur mendapat juara 3 kelas A putra. Selamat atas prestasi dan usaha keras kalian dalam sesi latihan yang diadakan di SMK Krian 1. Ukiran prestasi kalian merupakan kebanggaan bagi SMK Krian 1.

Galeri Juara 1 dan 3 Pencak Silat SH TERATE CUP III -2017

[:]

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU