[:id]Voli Putra SMK Krian Juara Pertama Umsida Cup 2017[:]

[:id]

Lagi…! tim voli putra berhasil menggondol juara pertama dalam ajang turnamen voli tingkat propinsi Jawa Timur. Menjelang akhir tahun serta liburan akhir semester kemarin, Sabtu 16 Desember 2017 tanpa ada kabar yang jelas dikarenakan kesibukan acara di SMK Krian 1 begitu padat, siang hari setelah selesainya acara peringatan Maulid Nabi, Pak Heri Kristanto, S.Pd wakasek bagian kesiswaan menginformasikan bahwa tim voli putra SMK Krian 1 meraih juara pertama melalui group whatsapp kepada guru dan karyawan.

Dalam even yang diadakan Universitas Muhamadiyah Sidoarjo dengan tajuk UMSIDA CUP 2017 tersebut, tim voli putra mendaftar dengan jarang sekali warga SMK Krian 1 yang tahu, di hari Sabtu tersebut pada pukul 08.00 WIB mereka berangkat menggunakan kendaraan sekolah menuju ke Umsida secara rombongan satu tim, hanya panitia peringatan Maulid Nabi yang ada di bagian depan gerbang saja yang tahu keberangkatan mereka dan salah satu guru yang menjadi panitia peringatan Maulid Nabi sempat bertanya, “Lho ada kejuaraan apa kalian kok berangkat rombongan ? “. Pak Mufron Machmudi, S.Pd salah satu guru olahraga sekaligus manajer tim voli SMK Krian 1 menjelaskan : “Kami mengikuti turnamen Umsida Cup di daerah sidoarjo, dan saat ini kami masuk babak final….”.

Sepak terjang tim voli SMK Krian 1 sudah tidak diragukan lagi dalam mengukir prestasi serta mengharumkan nama SMK Krian 1, segudang prestasi mereka persembahkana untuk almamater tercinta SMK Krian 1. Bermain di lapangan voli dengan alas lapangan berupa blok paving, mereka berhasil melibas musuh mereka dengan mudah. Untuk penyerahan tropi juara akan diberikan pada tanggal 23 Desember 2017 bersamaan dengan pengumuman lomba yang lain.

Selamat sekali lagi atas prestasi yang diperoleh tim voli putra SMK Krian 1. Jaya selalu SMK Krian 1.

Galeri Voli Putra SMK Krian Juara Pertama Umsida Cup 2017

[:]

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU