[:en]Pembu[:id]Pembukaan PPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 SMK Krian 1[:]

[:id]

Hari ini, Sabtu 16 Desember 2017 Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMK Krian 1 tahun pelajaran 2018-2019 telah dibuka. Pembukaan PPDB dilakukan oleh Ibu Dhini Mekarsari, S.Pd, M.MPd, kepala SMK Krian 1 bersamaan dengan pembukaan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Momen yang tepat untuk melaksanakan pembukaan PPDB dimana suasana sukacita perayaan Maulid Nabi yang merupakan kebahagiaan bersama dengan diiringi doa tahlil dan pengajian seluruh warga SMK Krian 1

Perayaan Maulid Nabi 2017 (3)

PPDB SMK Krian 1 tahun pelajaran 2018-2019 dibuka melalui tiga gelombang, gelombang pertama dimulai hari ini tanggal 16 Desember 2017 sampai dengan 31 Januari 2018 dengan fasilitas potongan uang pangkal sebesar 50%, gelombang kedua dilaksanakan pada tanggal 1 Februari sampai dengan 31 Maret 2018 dengan fasilitias potongan uang pangkal sebesar 25%, sedangkan untuk gelombang tiga dilaksanakan 1 April 2018 sampai dengan kuota terpenuhi.

Tahun ini SMK Krian 1 membuka program keahlian baru yaitu Teknik Pengelasan (Welding). Sehingga total program keahlian yang ada di SMK Krian 1 ada empat yaitu Teknik Pemesinan, Teknik Komputer (Rekayasa Perangkat Lunak), Teknik Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik dan Teknik Pengelasan. Dimana keempat program keahlian tersebut merupakan jawaban dari kebutuhan tenaga kerja yang ada saat ini.

SMK Krian 1 juga membuka jalur khusus prestasi dengan fasilitas pemberian beasiswa selama 3 tahun atau selama siswa berprestasi tersebut menempuh pendidikan di SMK Krian 1. Jalur prestasi merupakan salah satu bentuk realisasi pendidikan karakter yang dibangun oleh SMK Krian 1 karena SMK Krian 1 merupakan sekolah dengan tradisi segudang juara. Alur pendaftaran dapat dilihat di : PPDB SMK Krian 1 dan untuk melihat sekilas tentang kegiatan, prestasi dan info lainnya, kalian dapat berselancar di website ini atau info lebih lanjut dapat datang langsung ke sekretariat pendaftaran peserta didik baru SMK Krian 1.

Segera daftarkan diri kalian di SMK Krian 1 sebelum kuotanya habis, karena target penerimaan peserta didik baru SMK Krian 1 tahun 2018-2019 sangat terbatas. Jangan sampai kesempatan sekali seumur hidup dalam menentukan masa depanmu gagal karena terlambat untuk mendaftar di SMK Krian 1.

Maju bersama, mengukir prestasi, menggapai mimpi dan menata masa depan bersama SMK Krian 1, sekolah dengan segudang tradisi juara.

Pembukaan PPDB SMK Krian 1 2018-2019 (1)

 [:]

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU