[:id]SMK Krian 1 Tradisi Juara : Tim Voli SMK Krian 1 tak Tertandingi[:]

[:id]

Tidak berlebihan judul dari liputan ini diterbitkan, semenjak pembinaan yang dilakukan SMK Krian 1 terhadap seluruh ekstrakurikuler dan kegiatan-kegiatan di luar akademik lainnya salah satunya kegiatan ekstrakurikuler bola voli, bendera SMK Krian 1 semakin tegap berkibar di beberapa kegiatan lomba maupun pertandingan yang ada di sekitaran Kecamatan Krian bahkan sampai tingkat Nasional.

Kegiatan terakhir tim voli SMK Krian 1 adalah mengikuti turnamen bola voly memperingati hari sumpah pemuda 2017 yang diadakan oleh dinas UPTD Pasar Krian. Gelaran yang diadakan selama 3 hari yaitu 12, 13 dan 14Oktober 2017 tersebut membuka dua kategori yaitu umum dan pelajar, tanpa piker panjang  tim voli SMK Krian 1 langsung mendaftarkan mengikuti kategori pelajar. Sebanyak 3 tim voli SMk Krian 1 yang terdiri dari dua tim putra  dan satu tim inti.

Seperti tanpa ada perlawanan yang berarti, ketiga tim tersebut melaju dendgan mudah ke babak final, bahkan di final putra, kedua tim SMK Krian 1 bertemu dan wal-hasil juara pertama dan kedua diboyong SMk Krian 1. Tidak kalah dengan tim putra, tim voli putri SMK Krian 1 juga mempersembahkan tropi juara pertama.

Sekali lagi, prestasi-prestasi yang ditorehkan oleh peserta didik SMK Krian 1 merupakan usaha yang begitu keras mulai dari pembinaan sampai memberikan fasilitas untuk menunjang prestasi peserta didik. Jayalah selalu SMK Krian 1.

Galeri Tim Voli SMK Krian 1 tak Tertandingi

[:]

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU