[:id]SMK Krian 1 Tradisi Juara : Juara III Pencak Silat Seleksi Porprov Gresik[:]

[:id]

Sabtu, 14 Oktober 2017. Atas nama Ahmad Rendy Ardiyansyah (Rendy) telah menjadi juara III kejuaraan pencak silat tingkat provinsi yang diadakan dalam rangka kegiatan pertandingan Piala Danrem 084 yang juga merupakan kerjasama KONI Jawa Timur. Rendy merupakan siswa SMK Krian 1 kelas X Program Keahlian Teknik Pemesinan (TPM) 1 tahun ajran 2017-2018. Rendy berjuang untuk bisa mewakili Jawa Timur melalui daerah kabupaten Gresik.

Rendy merupakan salah satu peserta didik yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler pencak silat yang ada di SMK Krian 1. Atas bimbingan pelatih pencak silat PSHT yaitu Hans Andrian Vivien yang juga merupakan alumni SMK Krian 1 lulusan tahun 2014 dari program keahlian TPM, Rendy memperoleh bekal yang cukup untuk berlaga dalam gelaran pertandingan tersebut. Perjalanannya untuk berjuang mewakili Jawa Timur harus kandas pada masa semi final. Dan pada saat perebutan juara ketiga, dia pun berjuang sekuat tenaga.

Meskipun puas dengan membawa tropi juara ketiga, sekali lagi SMK Krian 1 telah berhasil menunjukkan konsistensinya membentuk manusia “seutuhnya”, tidak hanya dalam bidang pengetahuan tetapi mencakup segala bidang untuk menjadikan karakter peserta didik menjadi penerus bangsa yang lebih baik. Salah satunya melalui kegiatan ekstrakurikuler, SMK Krian 1 memfasilitasi bakat dan minat peserta didik dengan membuka kegiatan ekstrakuriker sebanyak 19 kegiatan. Daftar ekstrakuikuler dapat dilihat di tautan berikut : Ekstrakurikuler SMK Krian 1

Galeri Juara III Pencak Silat Seleksi Porprov

[:]

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU