[:id]SMK Krian 1 Tradisi Juara : Juara II Voli Tingkat Jatim “Law Cup” 2017[:]

[:id]

Jumat 22 September 2017, bertempat di lapangan futsal kampus C Universitas Airlangga Surabaya, perjuangan anak-anak voli SMK Krian 1 harus tunduk tiga set langsung. Pertandingan yang seru, bahkan di awal babak pertama, tim SMK Krian 1 sempat unggul  dengan skor 8-1 atas tim voli SMK Antartika 2 Sidoarjo.

Lomba yang bertajuk “Law Cup” tersebut diadakan oleh ikatan mahasiswa fakultas hukum Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Lingkup kejuaran tersebut adalah SMA dan SMK sederajat se Jawa Timur. Capaian yang luar biasa sekali lagi anak-anak tim voli SMK Krian 1 yang sanggup menembus “kejamnya” persaingan tim voli seluruh Jawa Timur tersebut, mengingat tidak sedikit sekolah-sekolah terutama sekolah-sekolah besar di wilayah perkotaan yang memfokuskan pembinaan olahraganya ke bidang olahraga yang berkategori tim dan salah satunya adalah voli.

Perjalanan anak-anak voli SMK Krian 1 mulai dari babak penyisihan yang diadakan mulai tanggal 16 September 2017 tersebut sangat mulus, tanpa ada perlawanan yang berarti dari musuh-musuh yang dihadapi. Namun pada saat final menghadapai SMK Antartika 2 Sidoarjo, salah satu faktor kandasnya asa tim voli SMK Krian 1 dalam mencapai hasil juara satu adalah kelelahan. Karena dalam minggu yang sama, mereka menghadapai dua kejuaraan sekaligus, bahkan pada keesokan harinya yaitu Sabtu 23 September 2017 mereka harus bertanding pada kejuaraan yang berbeda di wilayah Mojokerto.

Bagaimanapun usaha dan tekad kalian tim voli SMK Krian 1 Sidoarjo untuk mengharumkan nama sekolah begitu luar biasa. Kalian sekali lagi mampu melambungkan nama SMK Krian 1 sebagai sekolah yang memberikan pembinaan maksimal baik di bidang intrakulikuker maupun ekstrakulikuler. Selamat sekali lagi untuk capaian gemilang menjelang akhir tahun 2017 ini.

[:]

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU