SMK Krian 1 Best National School Quality – The Best Leading Vocational School

Komitmen memberikan pendidikan yang berkesinambungan serta berkualitas mengantarkan SMK Krian 1 memperoleh satu lagi penghargaan. Kali ini Indonesia Development Achievement Foundation (IDAF) mengirimkan undangan kepada  kepala SMK Krian 1. Undangan acara tersebut menghantarkan Ibu Dhini Mekarsari, S.Pd, M.MPd (Kepala SMK Krian 1), Ibu Ririn Andriana, ST, MM (Yayasan Pembangunan Pendidikan Krian) dan Bapak Indra Wahyu S, S.Pd, M.MPd (Waka Humas SMK Krian 1) berangkat ke tempat penghargaan yang  bertempat di Mercure Grand Mirama Hotel – Surabaya, acara yang bertema “Indonesia Best of Award 2017” tersebut berlangsung pada hari Jumat, 25 Agustus 2017 mulai pukul 19.00 WIB sampai 22.30 WIB.

IDAF merupakan lembaga masyarakat bersifat independen, non politik, bergerak di bidang sosial. Kegiatan utama lembaga ini adalah melakukan hal-hal yang berhubungan dengan Sumber Daya Manusia dengan melalui sentuhan psikologis yang bersifat mulia, yaitu diantaranya memprakarsai pemberian pengharagaan kepada mereka atau figur atau tokoh masyarakat dari berbagai kalangan profesi yang berprestasi dan telah memberikan kontribusi sumbangsih bagi kemajuan pembangunan di negeri ini secara umum dan dari berbagai bidang kehidupan.

Apresiasi dan pengakuan tertinggi terhadap prestasi yang dicapai selayaknya diberikan kepada para Perusahaan atau lembaga unggul. Pencapaian berkat dedikasi dan perjuangan yang menorehkan prestasi membanggakan, membuka mata, menyentuh hati dan menjadi sumber inspirasi bagi bangsa Indonesia. Masyarakat utamanya generasi muda tergugah untuk menciptakan lebih banyak lagi inovasi baru dalam rangka membangun keunggulan bersaing di pasar global.

Dalam acara tersebut, IDAF menganugrahkan empat kategori penghargaan, yaitu Indonesia Best Business Development Award, Best Travel and Hospitality, Best Quality of Figure dan yang terakhir adalah Best National School Quality. Setelah mengirimkan profil serta data yang diperlukan, SMK Krian 1 menunggu hasil seleksi dari IDAF. Seleksi yang tentunya sangat ketat yang dilakukan oleh IDAF, berhasil memunculkan SMK Krian 1 sebagai calon penerima penghargaan  Best National School Quality 2017.

Salah satu faktor SMK Krian mendapatkan penghargaan tersebut,  karena IDAF menilai SMK Krian 1 sebagai sekolah terbaik dalam hal pendidikan vokasi. Memang perjuangan SMK Krian 1 dalam mengisi  program pendidikan khususya menyiapkan peserta didik sebagai calon sumber daya manusia siap kerja sangat luar biasa, banyaknya mitra perusahaan dan dunia usaha dunia industri membuktikan SMK Krian 1 sebagai lembaga pendidikan yang terintegritas langsung dengan peluang berkarya baik dari dalam maupun luar negeri, karena selain mitra dari dalam negeri, kemitraan juga terjalin dari lembaga-lembaga dari luar negeri.

Luar biasa SMK Krian 1, semoga penghargaan tersebut memberikan bahan bakar baru sebagai motivasi untuk segenap civitas SMK Krian 1 bersama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya melalui dunia pendidikan, masa pendidikan dimana sumber daya manusia dipersiapkan untuk membangun bangsa kea rah yang lebih baik dan mampu bersaing secara global.

 

Galeri Pemberian Penghargaan Best Quality National School

 

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU