[:id]Pondok Ramadhan 2017 SMK Krian 1 (Sesi Penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan Remja)[:]

[:id]

Telah terjadwal sejak hari Senin 5 Juni 2017 kemarin, SMK Krian 1 mengisi libur awal puasa bulan Ramadhan kali ini dengan kegiatan Pondok Ramadhan. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh peserta didik kelas X dan XI tersebut berlangsung kurang lebih 2 minggu yaitu dari tanggal 5 – 16 Juni 2017 dan setiap hari terjadwalkan 3 kelas yang ikut. Adapun jumlah peserta berjumlah 1528 siswa, yang terdiri dari 15 kelas X dan 15 kelas XI.

Pada kesempatan bulan yang istimewa ini, sungguh merupakan waktu yang sempurna untuk mendekatkan diri kepada Allah Yang Maha Kuasa. SMK Krian 1 mencoba membentuk karakter peserta didiknya dengan berbagai kegiatan positif, dan melalui kegiatan Pondok Ramadhan tersebut SMK Krian 1 memfasilitasi peserta didik untuk semakin bertaqwa, beriman dan menjadi pribadi yang baik dalam kehidupan mereka.

Pada salah satu sesi, SMK Krian 1 mengundang pihak luar yaitu dari pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Krian untuk memberikan materi tentang bahaya Penyalahgunaan narkotika dan kenakalan remaja. Diwakili oleh Aiptu Sugeng PHS, SH, pemberian materi tentang mencegah kenakalan remaja ini dirasa sangat perlu karena merupakan rangkaian pembentukan karakter yang baik dalam bulan suci ini, disamping itu kedatangan dari pihak Polsek tersebut juga merupakan rangkaian agenda dari sosialisasi mendukung OPS Pekat Semeru yang dipersiapkan untuk keamanan serta kenyamanan masyarakat dalam menyambut bulan Ramadhan tahun ini.

[:]

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU