[:id]SMK Krian 1 Tradisi Juara : Giliran Tim Voli Putri Memboyong Juara II Tingkat Jatim [:]

[:id]

Akhirnya, tim bola voli putri SMK Krian 1 berhasil menggandengkan tropi juara yang telah dipersembahkan oleh tim bola voli putra ke galeri tradisi juara SMK Krian 1, di mana pada liputan sebelumnya tim bola voli putra berhasil membawa pulang tropi juara kedua pada kejuaraan di Ubhara Surabaya. Di ajang bertaraf sama yaitu tingkat Jawa Timur (Jatim) tetapi di lokasi dan acara yang berbeda yaitu di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Jombang, perjuangan tim bola voli putri SMK Krian 1 membawa hasil meskipun belum maksimal yaitu dengan membawa tropi juara kedua persis yang telah dicapai oleh tim putra.

Gelaran final  yang diadakan pada Jumat, 26 Mei 2017 kemarin menyuguhkan pertandingan yang menarik. Saling kejar angka harus di hadapi para kedua tim finalis. Tetapi diakhir pertandingan, keberuntungan belum memihak pada tim bola voli putri SMK Krian 1, mereka harus mengaku kalah dari lawan mereka. Tetapi sebuah momen yang membanggakan, sekali lagi menambah koleksi tropi juara ke SMK Krian 1.

Jerih payah latihan rutin serta kondisi yang sama dengan kondisi tim bola voli putra, mereka harus membagi konsentrasi mereka pada saat latihan khusus persiapan lomba dengan kegiatan Ujian Kenaikan Kelas (UKK). Bahkan mereka harus rela menempuh ujian susulan beberapa mata pelajaran, karena pada saat pertandingan babak penyisihan bersamaan dengan jadwal UKK.

Pantang menyerah, SMK Krian 1 BISA !, Slogan tersebut terwujud atas kerja keras kalian. Sekali lagi terima kasih dan selamat atas capaian kalian sebagai tim bola voli putri SMK Krian 1. Ukiran prestasi tersebut akan terus menempel rapi di dinding tradisi juara SMK Krian 1.

[:]

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU