SMK Krian 1 Tradisi Juara : Al-Banjari Putri Meraih Juara Sebagai Jinggle Terbaik dan Juara 5

Lomba banjari tingkat Jawa Timur kembali diadakan pada hari Sabtu 8 April 2017 dalam rangka Dies Maulidiyah Asadul Fataa ke-X Universitas Islam Majapahit Mojokerto 2017. Sebagai lembaga pendidikan berbasis Islam, kegiatan tersebut rutin diadakan setiap tahunnya. Tidak hanya lomba banjari saja, mereka juga mengadakan banyak kegiatan yang salah satu tujuannya memperkenalkan kampus serta menjaring calon mahasiswa yang berpotensi dan berprestasi.

Setelah mendapat  info adanya lomba banjari tingkat propinsi Jawa Timur tersebut, tim banjari SMK Krian 1 tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk kembali mempersembahkan pujian merdu mereka. Cukup singkat waktu yang dipersiapkan untuk lomba tersebut, berbekal pengalaman yang masih sedikit ditambah tim banjari putri SMK Krian 1 (Al-Ligator Putri) merupakan tim yang baru dibentuk kurang lebih masih 4 bulan tidak menyurutkan niat untuk mengikuti lomba tersebut.

2_Banjari Putri Best JinggelTerbentuk dari personil yang memang menyukai dunia seni tarik suara serta kecintaan terhadap agama, usaha mereka membuahkan hasil dengan membawa pulang tropi juara sebagai best jinggle serta juara ke-5 event tersebut. Merupakan kebanggan tersendiri karena tropi tersebut merupakan tropi pertama mereka sejak dibentuk sebagai tim utama Al-Banjari putri SMK Krian 1.

 

Selamat atas prestasi yang telah diraih dan terima kasih atas perjuangan yang telah dilakukan. Tropi yang kalian bawa ke SMK Krian 1 akan menjadi tugu indah serta bukti kecintaan kalian terhadap SMK Krian 1, yang mungkin suatu saat mendatang bisa kalian kenang sebagai kebanggan kalian sebagai warga SMK Krian 1

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU