SMK Krian 1 Tradisi Juara : Al-Ligator Menambah Tropi Juara I Festival Banjari se-Jawa Bali UIN Malang

Persembahan tropi juara I kembali diangkut kelompok al-banjari SMK Krian 1 (Al-Ligator) ke galeri juara SMK Krian 1. Berbekal pengalaman yang matang serta tekad yang mantab, mereka berangkat beserta dengan kelompok Al-Banjari putri SMK Krian 1 ke Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN) Malang pada tanggal 18 Maret 2017. Festival Sholawat Al-Banjari se-Jawa Bali dengan tajuk Bidik Misi on March (BIOMA) diadakan tepat di pelataran pintu masuk tangga UIN Malang.

Tim Al-Ligator Putra terdiri dari :

  • Bagian Vokal : Faiq Farodiz Damang, M. Asrorul Yunus, Andika Indrawan, Rizal Firmansyah dan M. Abduuh
  • Bagian Penerbang : M. Denis Irwin, Torik Abbad M, Gifari Azrah, M. Arrivandi dan Ma’ruf Effendi

Pertemuan mereka bukanlah hal yang kebetulan, salah satu faktor yang mendorong mereka menempuh pendidikan di SMK Krian 1 adalah karena di SMK Krian 1 memiliki kegiatan ekstrakurikuler yang mereka minati yaitu Al-Banjari. Kegemaran mereka dalam sholawat derta seni Al-Banjari memang sangat tinggi. SMK Krian 1 pun memberikan wadah untuk mereka sebagai bentuk apresiasi serta pengembangan pribadi di luar kegiatan kurikulum intrakurikuler. Dan hasilnya sungguh sangat luar biasa, hampir semua lomba dan festival Al-Banjari yang mereka ikuti selalu mendapatkan juara.

Selamat sekali lagi atas usaha kalian untuk mengangkat serta mengharumkan nama SMK Krian 1 kepada masyarakat, bahwa SMK Krian 1 berusaha menjadi lembaga pendidikan yang membentuk peserta didik menjadi pribadi yang sempurna.  

Video Penampilan Al-Ligator Pria SMK Krian 1

Galeri  Al-Ligator Menambah Tropi Juara I Festival Banjari se-Jawa Bali UIN Malang

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU