[:id]SE 2017 SMK Krian 1 Hari ke Delapan : PT. Corin Mulia Gemilang dan PT. Sinar Sosro[:]

[:id]

Selasa, 28 Februari 2017 merupakan hari terakhir kegiatan Study Excursion (SE). Peserta yang berangkat adalah dari kelas X Teknik Pemesinan (TPM) 3 serta terdapat tambahan dari peserta didik yang menyusul dari kelas lainnya karena mungkin pada saat jadwal mereka kunjungan terkena halangan dan tidak bisa hadir. Menutup rangkaian kegiatan SE SMK Krian 1 tahun 2017 ini, diagendakan ke PT. Corin Mulia Gemilang dan PT. Sinar Sosro. Masing-masing perusahaan tersebut telah mendapat kunjungan SE SMK Krian 1 sebanyak 2 kali.

PT. Corin Mulia Gemilang yang beralamatkan di Jl. Bakalan Tarik kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo tersebut menyambut baik dan hangat kedatangan para peserta SE. Seperti pada kunjungan gelombang sebelumnya, perusahaan memberikan kesempatan kepada peserta SE untuk melakukan observasi segala aktivitas perusahaan mereka sampai dengan di jelaskan produk-produk jadi unggulan mereka, yaitu berupa bata ringan dan perlengkapan pertanian ter-mutakhir.

Kunjungan berikutnya ke PT. Sinar Sosro. Seperti pada jargonnya “SOSRO Ahlinya Teh”, perusahaan tersebut merupakan pelopor produsen minuman berbahan dasar teh bahkan sudah merambah ke segmen minuman ringan lainnya. Produk yang telah diproduksi oleh PT Sinar Sosro antara lain Teh Botol Sosro, Teh Celup Sosro, Joy Tea Green Tea, Fruit Tea, Happy Jus, Country Choice (Jus Buah), TEBS, S-Tee, Freso, Creso dan Prim-A (Air Mineral). Dalam kesempatan kunjungan tersebut, peserta SE berkesempatan melihat secara langsung segala kegiatan serta proses produksi yang dilakukan di PT. Sinar Sosro, karena memang terhalang waktu kunjungan yang terbatas, maka tidak semua proses produksi dari perusahaan tersebut bisa ter-observasi. Antusias dari peserta SE sangat tinggi, mengingat produk PT. Sinar Sosro merupakan produk-produk yang sering kali mereka temukan di kehidupan mereka sehari-hari.

Galeri SE 2017 SMK Krian 1 Hari ke Delapan : PT. Corin Mulia Gemilang dan PT. Sinar Sosro

[:]

Total Page Visits: 5145 - Today Page Visits: 1
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU