SMK Krian 1 Tradisi Juara : Tim Al Banjari Juara I Festival Banjari Jatim STIT PGRI Pasuruan

Satu lagi persembahan tropi juara, hasil dari latihan keras dan disiplin oleh Tim Banjari Putra SMK Krian 1 dengan nama Al-Igator. Kali ini giliran kabupaten Pasuruan yang mendapat kesempatan mendengarkan alunan pujian  nan merdu dalam bentuk Banjari yang dipersembahkan oleh Tim Al-Igator. Komunitas Al-Banjari Jawa Timur merupakan wadah untuk memperoleh segala informasi maupun acara-acara tentang Banjari di seputaran Jawa Timur, melalui forum tersebut, Tim Al-Igator mendapatkan informasi festival yang diadakah oleh STIT PGRI Pasuruan. Festival tersebut diadakan yang ke -9 kalinya dan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Berbekal latihan rutin dan disiplin, Al-Igator berangkat menuju STIT PGRI Pasuruan. Festival yang dibuka untuk tingkat SMP sederajat dan SMA sederajat tersebut cukup menyedot perhatian masyarakat, karena jumlah peserta yang cukup banyak. Saingan tim Al-Igator sangatlah tidak mudah, kulitas peserta-peserta lain uga tidak diragukan lagi. Berkat dukungan segenap warga SMK Krian 1 melalui doa kepada-Nya, akhirnya Al-Igator berhasil membawa tropi juara I masuk dalam catatan SMK Krian 1 Tradisi Juara.

Selamat untuk tim Al-Banjari SMK Krian 1 Al-Igator, semoga juara I kali ini mambawa angin segar serta semangat baru untuk terus berkreasi dan mengalunkan pujian indah kepada-Nya.

Galeri SMK Krian 1 Tradisi Juara : Tim Al Banjari Juara I Festival Banjari Jatim STIT PGRI Pasuruan

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU