SMK Krian 1 Peduli Korban Bencana Puting Beliung

Bukan hanya banjir. Rabu (15/2) sore, puting beliung kembali mengamuk di sejumlah kawasan Kota Delta. Setelah tahun lalu terjadi di wilayah Sedati, kini angin kencang itu merobohkan puluhan rumah di Kecamatan Krian. Yakni, Desa Terung Kulon dan Keboharan. Puting beliung yang terjadi di Dusun Terung Kulon, Desa Keboharan, Krian, Sidoarjo sekitar pukul 16.00 WIB, mengakibatkan sejumlah rumah di dusun, pohon serta tiang listrik yang berada di lokasi itu rusak dan roboh. Rumah warga terutama bagian atap mayoritas amblas, tidak tersisa.

Meskipun diberitakan tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, tetapi menimbulkan kerugian cukup besar bagi warga karena harus memperbaiki rumah tinggal mereka kembali. Untuk itu SMK Krian 1, sebagai anggota masyarakat khususnya sebagai tetangga desa merasa sangat bersimpati dan peduli akan kejadian tersebut. Kamis, 16 Ferbuari 2017, segenap warga SMK Krian 1 menggalang dana kemanusiaan peduli korban puting beliung tersebut. Dana yang terkumpul akan dikonversikan menjadi kebutuhan pokok.

Jumat 17 Februari 2017. SMK Krian 1 melakukan bakti sosial peduli korban bencana puting beliung, bantuan kemanusiaan berupa kebutuhan pokok dari hasil penggalangan dana disumbangkan langsung kepada para korban bencana melalui posko-posko bantuan yang telah ada. Bersamaan dengan kedatangan perwakilan relawan SMK Krian 1, hadir pula Bupati Sidoarjo Bapak H. Saiful Ilah, S.H, M.Hum yang kebetulan juga memberikan perhatian terhadap korban bencana puting beliung tersebut

Galeri SMK Krian 1 Peduli Korban Bencana Puting Beliung

 

 

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU