Study Excursion 2017 SMK Krian 1 Hari Keempat

Study Excursion (SE) 2017 SMK Krian 1 hari keempat bertujuan ke PT. Amerta Indah Otsuka dan PT. Sekawan Cosmetics. Peserta didik yang berangkat dari program keahlian Teknik Pemesinan (TPM) yaitu kelas X TPM 6 dan 7. Dengan menggunakan seragam kebesaran program keahlian TPM yaitu berwarna merah, mereka berangkat menggunakan 2 buah bus dan didampingi oleh 4 orang guru dan 2 orang tenaga kependidikan.

Konfirmasi yang diberikan oleh PT. Amerta Indah Otsuka kepada pihak SMK Krian 1 yaitu berupa surat balasan serta petunjuk dan syarat-syarat untuk melakukan kunjungan industri ke perusahaan tersebut merupakan lampu hijau dan berita yang menggembirakan, karena sekali lagi peserta didik diberikan kesempatan emas untuk berkunjung ke salah satu perusahaan besar seperti PT. Amerta Indah Otsuka. Perusahaan besar ? Memang produknya apa sih …? Produk yang dihasilkan PT. Amerta Indah Otsuka yaitu minuman isotonik Pocari Sweat dan makan ringan rendah kalori Soy Joy. Perusahaan ini merupakan perusahaan lisensi langsung dari Jepang, sehingga standar operasionalnya cukup baik sera lingkungan yang sudah bertaraf internasional.

Kunjungan kedua hari ini diagendakan ke PT. Sekawan Cosmetics, Pada kunjungan di perusahaan ini, peserta didik ditunjukkan bisnis proses dari mulai proses pengolahan bahan, produksi, sampai dengan barang siap dipasarkan. Pengalaman yang sangat berharga karena bis alangsung melihat dan mengobservasi kegiatan dari perusahaan-perusahaan besar seperti tersebut.

Galeri Study Excursion 2017 SMK Krian 1 Hari Keempat

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU