Upacara Hari Guru : SMK Krian 1 Kedatangan Kapolsek Krian

Krian, Jumat 25 November 2016.

Tepat hari ini bangsa Indonesia merayakan hari guru. Merayakan sekaligus mengenang segala jerih payah yang telah Bapak dan Ibu Guru lakukan, berjuang mendidik generasi penerus Indonesia yang tidak henti-hentinya menemukan jati diri sebagai warga negara Indonesia.

SMK Krian 1 mengadakan upacara bendera dalam memperingati hari guru tersebut. Ada yang spesial pada upacara hari ini, karena SMK Krian 1 kedatangan tamu dari penegak hukum wilayah Krian, yaitu Bapak Kepala Polsek Krian yang baru Kompol Widjanarko. Kedatangan Kepala Polsek Krian baru tersebut sebagai bentuk tali silahturahmi dan perkenalan, karena baru dilantik tanggal 7 Oktober 2016 kemarin. Sekaligus bertemu langsung dengan segenap civitas SMK Krian 1 yang merupakan salah satu lembaga dengan jumlah individu terbanyak di wilayah Krian.

Dalam upacara peringatan hari guru di SMK Krian, Bapak Kompol Widjanarko sekaligus menjadi pembina upacara. Dalam amanatnya, beliau menyampaiakan amanat yang dikemukakan oleh menteri pendidikan Indonesia. Selaiin itu beliau juga menyampaikan arahan khususnya untuk para siswa yang sering kali melanggar lalulintas supaya tidak menambah pelanggarannya dengan melakukan tertib laluintas baik secara kelengkapan berkendara dan kendaraan, maupun dalam sikap dalam berlalulintas, yang kedua beliau menghimbau agar seluruh siswa SMK Krian 1 tidak terjerumus dalam dunia narkoba.

Ada hal spesial juga dari para petugas upacara peringatan hari guru di SMK Krian 1, dimana yang bertugas adalah para guru. Dengan waktu persiapan yang sangat terbatas, para guru telah memberikan yang terbaik dalam upacara hari ini.

Semoga dalam peringatan hari guru tahun 2016 ini dapat meningkatkan motivasi untuk para guru dalam menjadi pejuang pendidikan tanpa mengenal letih dan pemerintah juga telah mengusahakan untuk memperjuangkan pejuang pendidikan dari segi tunjangan sesuai dengan yang telah disampaikan dalam amanat upacara, serta bagi peserta didik lebih menghormati dan menghargai para guru, sehingga tercipta suasana pendidikan di Indonesia yang baik.

Galeri upacara peringatan hari guru 25 November 2016 di SMK Krian 1

Upacara Hari Guru 1 Upacara Hari Guru 2 Upacara Hari Guru 3 Upacara Hari Guru 4
Upacara Hari Guru 5 Upacara Hari Guru 6 Upacara Hari Guru 7  

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU